Rabu, 29 Desember 2010

sahabatsahabat lama tapi masih jadi sahabatt


pernah ga punya teman-teman yang sifatnya aneh2..ada yang pendiem, cerewet, pemarah, emosional, ramah, baik hati de el el.....kasian banget deh yang ga punya..untung aja gw mah punya...:p


bayangin deh, saat kita sedih pasti ceritanya ama temen, kalo ada apa2 pasti yang tau duluan temen (bener ga?)

yang paling membahagiakan adalah teman dan sahabat selalu ada ketika kita ingin berbagi kebahagiaan, seneng banget kan kalo teman kita ikut gembira saat denger cerita kita, bisa ketawa-ketawa bareng, makan bareng, kemana2 bareng (udah kek kembar siam aja)..

seperti cerita gw berikut ini...cekidoootttt......!!!!!



pas jaman SMA dulu (kesannya udah lama banget ya) umur gw waktu itu..yahh selayaknya seumuran anak SMA punya temen2 satu kelas...sekitar yahh 8 orang lah, kita bukan geng loh, cuma grup (grup band kaleee..). Ga tau kenapa karna kita sering kemana2 bareng, duduk bareng, makan bareng, ngumpul bareng, ampe kabur pun bareng (siapa hayooo...) temen2 yang lain sering nyebut kita satu geng, namanya Egoist..tapi jangan salah, bukan egoist dalam arti sebenarnya, tapi dalam arti pura2 (maksudnya...????). dulu gw sering banget ngomong egoist ke orang2, dari hal kecil ampe hal yang paling kecil (lohh gede nya kemana..??). Misal gw minjem pulpen nih, tapi ga di bolehin, spontan pasti gw ngomong "jangan Egoist dong". atau misal gw minta anter ke toilet, tapi ga ada yang mau, spontan pasti gw bilang "heut..heut Egoist". bahkan liat temen gw iseng mainin semut kecil di tembok pasti gw juga bilang "heyy jangan egoist, semut juga butuh idup" dan lainnya yang sama ga penting (emang ga ada yang penting deh idup gw). nah dari penjelasan di atas tersebut, akhirnya orang2 yang tak berdosa itu menyebut kita geng Egoist..



setelah kita mendapat julukan geng Egoist, nama kita pun semakin di kenal di kalangan anak2 satu sekolahan pada masa itu, entah mereka kenal kita karna apa? Feeling gw sih karna salah satu personil kita sering tereak2 di kantin, ampe yang lain pada kabur. karna salah satu personil kita mempermalukan diri sendiri pas acara kabaret perpisahan, atau ngga karna gw dan salah satu personil yang lain sering baris di dkt tiang bendera kalo hari senin (*baca kesiangan). atau mungkin karna kecantikan kita (ahhh yang ini sepertinya mustahil) yahh emang ga ada yang membanggakan. gapapa yang penting dengan segala kekurangan kita, kita masih bisa tetep eksis di sekolahan..Yeahhhhhh....


tiap hari pasti aja ada kejadian lucu, tiap hari ngakak di kelas, tiap minggu rok gw harus mampir ke tukang jait buat di reparasi gara2 sering lari2an ga jelas di sekolah. (ohhhh miss this moment...)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar